Berikut ini materi pembahasan lanjutan dari yang Cara Membuat Images Slider Dinamis Dengan PHP dan MySQL Part I

Jika sudah mempunyai 3 data dalam tb_slider tsb, maka langkah berikutnya teman-teman buka website getbootstrap.com lalu klik get started lalu klik component dan cari tulisan caraousel dan klik. Jika sudah copy carousel slider dr bootstrap yang teman-teman inginkan dan disini saya memilih carousel yang with indicators lalu letakan diantara tag div class container.

Cara Membuat Images Slider Dinamis Dengan PHP dan MySQL Part II

Jika sudah langkah berikutnya teman-teman buat sebuah koneksi database dengan PHP dan letakan di paling atas document HTML, untuk kodenya seperti pada contoh dibawah ini :

Pada koneksi diatas teman-teman cocokan dengan database yang teman-teman gunakan. Jika sudah membuat koneksi databasenya, langkah berikutnya teman-teman cocokan slider with indicatornya dengan kode seperti dibawah ini yang sudah dijadikan php.

Jika teman-teman rasa sudah cocok dan benar maka langkah berikutnya tinggal teman-teman jalankan saja dibrowser yang teman-teman gunakan, maka hasilnya akan menjadi seperti pada contoh dibawah ini :

Cara Membuat Images Slider Dinamis Dengan PHP dan MySQL Part II

Jadi seperti itulah contoh sederhana dari tutorial kali ini tentang Cara Membuat Images Slider Dinamis Dengan PHP dan MySQL Part II. Cukup sangat mudah ya teman-teman.

Mudah-mudahan tutorial kali ini sangat bermanfaat untuk teman-teman, dan kalau begitu cukup sekian dipembahasan kali ini tentang Cara Membuat Images Slider Dinamis Dengan PHP dan MySQL Part II. Dan sampai bertemu dipembahasan selanjutnya.

Terimakasih