Dalam pembahasan kali ini kita akan membuat Kode jQuery khusus untuk menampilkan galeri gambar. Membuat kode khusus selalu baik dengan memiliki kelebihannya. Ini akan memiliki lebih banyak fleksibilitas untuk menambahkan fitur atau membuat perubahan apa pun. Juga, itu akan bagus untuk perawatan yang mudah. Kode berikut menunjukkan skrip jQuery untuk membuat tayangan slideshow image. Tampilan slide ini akan berjalan secara otomatis tanpa tautan navigasi berikutnya dan sebelumnya.

Jika Anda belum pernah menggunakan plugin slideshow, maka skrip ini akan membantu Anda untuk membuat slideshow.

Dalam kode di atas, saya telah menggunakan gambar statis untuk tampilan slide. Ketika image slide dijalankan maka akan berganti jadi dinamis dan image diambil dari database.

Tampilan slide Image PHP

Screenshot di bawah ini menunjukkan output dari opsi unggah multi-file dan tampilan galeri dari image yang diunggah. Juga, tangkapan layar kedua menunjukkan slideshow iamge dengan efek lightbox jQuery. Dalam Screenshotr ini tombol Posting ke Slideshow adalah tombol kirim form. Setelah berhasil mengirimkan gambar yang diunggah ditampilkan dalam tampilan galeri di bawah form seperti yang ditunjukkan pada Screenshot ini.

Tampilan galeri berisi kontrol tombol untuk memulai tampilan slide gambar untuk gambar galeri.

Cara Membuat PHP dan jQuery Image slideshow part 3

Oke itulah tadi pembahasan saya tentang Cara Membuat PHP dan jQuery Image slideshow part 3, semoga bermanfaat.