Banyak cara yang dapat Anda mulai ketika ingin belajar web programming. Namun, jika Anda tidak memulai dari yang paling mudah, tentu saja sulit untuk mengaplikasikannya ketika membuat website. Di kursus web programming ini, Anda akan mendapatkan ilmu lengkap bagaimana membuat website dengan alur web programming yang benar. Oleh karena itu, mulailah belajar web programming dimuali dari belajar HTML & CSS, PHP, JavaScript, Ajax atau Jquery, dan Frameworknya.

Web Programming HTML & CSS

Langkah ini harus dikuasai dengan baik karena programming ini merupakan dasar pembuatan website. Anda dapat menampilkan link, tulisan, garis, dan lain sebagainya hanya dengan menggunakan HTML ini. Selain itu, CSS dapat membuat website Anda cantik dengan menambahkan efek sederhana ketika website statis di kursus web programming Anda buat.

Web Programming PHP dan Javascript

PHP merupakan web programming yang dinamis dengan menyisipkan logika logika di sistem HTML Anda. Hal ini dapat Anda buat sebagai website yang memungkinkan konsumen dan Anda untuk berinteraksi seperti jejaring sosial, E-Commerce, maupun forum di dunia maya. Untuk Javascript, Anda dapat membuat tampilan dan fungsi website lebih bervariatif lagi. Jika Anda ingin informasi lebih jelasnya, Anda dapat mengambil kursus web programming dengan harga murah dan jam yang banyak hanya di Dumet School. Menyediakan modul khusus web programming untuk kelancaran Anda membuat website terbaik yang diinginkan.