Bagi Anda yang selalu berkutat di dunia informasi dan teknologi tentu sering mendengar istilah framework. Namun bagi orang awam, mendengar nama tersebut seakan tidak penting untuk diketahui. Tentu tidak salah walaupun Anda sebagai orang awam untuk mengerti apa itu framework dan apa fungsi dari framework dalam website. Apalagi jika Anda berencana akan menjalani bisnis secara online. Dengan Anda lebih memahami istilah-istilah dalam IT, maka website tempat bisnis online Anda akan dapat terlihat semakin profesional dan mampu bersaing sebagai website yang berkelas. Dan belajar PHP codeigniter tentu saja tidak dapat seorang diri.

Sebelum Anda mengetahui di mana dapat belajar PHP codeigniter, maka lebih dulu mengenal framework yang telah disebutkan di awal. Framework adalah wadah yang dijadikan untuk menyimpan perangkat data PHP. Framework terdiri dari helpers, class libraries, plugins yang akan Anda mengerti ketika belajar lebih jauh mengenai PHP codeigniter. Dalam framework terdapat sistem coding dengan konfigurasi yang muncul sebagai perintah dalam aplikasi tersebut. Tanpa keberadaan framework, maka website tentu tidak dapat berjalan dengan baik.

Contoh dari framework PHP yang kerap digunakan adalah codeigniter. Keberadaan codeigniter akan menyebabkan website memiliki aplikasi yang dapat berjalan dengan lebih profesional. Keberadaan codeigniter snediri sangat penting bagi developer dalam menciptakan berbagai aplikasi yang ada di dalam website. Mulai dari aplikasi yang sederhana sampai yang rumit sekalipun. Jadi, di mana Anda dapat belajar PHP codeigniter, maka jawabannya ada di Dumet School.