Belajar PHP codeigniter merupakan salah satu hal cukup penting untuk diperhatikan, mengapa demikian? Hal tersebut karena dengan mempelajari codeigniter akan sangat membantu untuk menyelesaikan beberapa hal lebih cepat. Sebelum membahas mengenai bagaimana cara belajar codeigniter, kita akan membahas tentang codeigniter secara umum terlebih dahulu.

Codeigniter sendiri merupakan salah satu program berbasis PHP yang mana sebagai framework dan fungsinya sendiri adalah untuk mempercepat development  dalam pengembangan aplikasi. Codeigniter sendiri juga memiliki banyak sekali keuntungan serta kelebihan yang bisa didapatkan seperti memiliki banyak komunitas, kemudian juga gratis, lalu lebih cepat dalam menjalankan program dan yang lainnya.

Untuk mempelajarinya sendiri juga cukup sederhana, dan berikut ini adalah cara belajar codeigniter yang bisa Anda pilih:

  1. Yang pertama adalah dengan mempelajarinya sendiri yaitu secara otodidak yang mana Anda bisa  mencari semua informasi dan mempelajarinya sendiri melalui internet, kemudian juga bacaan atau yang lainnya. Mempelajari secara otodidak sendiri memang lebih sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.
  2. Kemudian yang kedua adalah dengan mengikuti kursus, salah satu tempat kursus yang dipercaya oleh masyarakat adalah Dumet School. Yang mana merupakan tempat kursus di bidang IT dan memberikan pelayanan yang sangat professional. Sehingga nantinya akan lebih mudah untuk mempelajarinya. Selain bisa mempelajari codeigniter, Anda juga bisa mempelajari beberapa program yang lainnya dan tentu saja akan bisa mendapatkan pengetahuan lain.
WhatsApp chat