Ketika seseorang akan membuka internet, pasti akan ada halaman yang terbuka. Baik itu google, blog, maupun website. Seseorang yang akan mengunjungi sebuah halaman website tentu akan mengetikkan alamat website yang akan dituju. Dan tanpa menunggu waktu lama, respon browser akan segera menampilkan halaman website yang Anda maksud. Seolah-olah Anda sedang memberikan sinyal kepada website server dan akan segera diterima oleh browser dan ditampilkan dalam sebuah halaman website. Tidak terlalu berbeda jauh seperti itulah cara kerja dari php.

Pesan tersebut akan diterima oleh website server dalam bentuk beberapa kode php. Saling berhubungan satu sama lain adalah kerja dari php. Menghubungkan pesan dalam bentuk seperti URL. Kemudian akan diterima oleh website server dan dilanjutkan dalam penyampaian kode php yang berguna untuk browser dalam menampilkan halaman website yang dimaksud. Sehingga tanpa waktu lama pengguna internet pun akan langsung dapat berkunjung ke dalam website yang dimaksud. Kode php sebagai bentuk pengolahan pesan yang diterima oleh website server dan baru akan dimunculkan oleh browser dalam halaman website.

Jika Anda ingin lebih paham mengenai kerja dari php maka tidak perlu ragu untuk mencoba. Belajar bersama para instruktur yang ahli dalam program php itu sendiri. Hanya ada di Dumet School yang akan membimbing mereka yang mau belajar lebih jauh bahasa program dalam teknologi internet.

WhatsApp chat