Hallo teman – teman pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang sebuah tombol sharing pada website yaitu  Cara Menampilkan Sebuah Share Button Dalam Website. Memasang Tombol Sharing dalam sebuah website sangatlah penting, karena bertujuan untuk memberikan fasilitas pengunjung untuk memberikan masukan atau berupa informasi tentang isi atau konte – konten website kita melalui media sosial yang kita tampilkan dalam website kita.Banyak website yang menyediakan tombol share secara gratis, diantaranya addtoany.com, addthis.com, sharethis.com dan masih banyak lagi. namun di sini  saya hanya akan membahas salah satunya yaitu  addtoany.com, karena saya anggap itu yang paling mudah , tanpa kita perlu mendaftar untuk mendapatkannya,

Oke teman – teman untuk memasangnya silahkan teman – teman ikuti langkah – langkah berikut ini;

  1. Masuk ke situs addtoanya.com
  2. Klik menu Get di bagian menu atas.
  3. Pilih yang Any Website dengan cara diklik
  4. Isi formulirnya, jika ingin menambahkan tombol klik Choose Service pada pilihan Buttons, lali klik tombol Get Button Code.
  5. Copy code pada textarea yang muncul, lalu paste pada website kita di bagian yang diinginkan, misal pada sidebar website kita.

Cara Menampilkan Sebuah Share Button Dalam Website

contoh penerapan dalam website;

Oke cukup mudah bukan, sekarang coba teman – teman terapkan sendiri dalam website teman – teman. Oke itulah tadi pembahasan saya tentang Cara Menampilkan Sebuah Share Button Dalam Website semoga bermanfaat bagi teman – teman semua.

WhatsApp chat