Setiap aplikasi yang muncul dalam website tentu memiliki tujuan. Sama seperti pendukung dari aplikasi website yaitu, Hypertext Pre Processor. PHP adalah bahasa yang kerap muncul dalam HTML. Tujuan keberadaan dari PHP adalah sebagai bahasa dalam perancangan halaman website. Sehingga akan terbentuk wesbite yang dinamis serta berjalan dengan cepat. Antara PHP dan juga HTML adalah kesatuan dalam menghadirkan kode HTML dalam file yang memiliki ekstensi HTML. Untuk lebih jelasnya tentu dapat Anda lakukan dengan belajar PHP codeigniter.

PHP tidak dapat begitu saja dapat berjalan dalam bahasa HTML. Perlu codeigniter yang akan menjadikan PHP dapat berjalan sempurna sebagai bahasa untuk melakukan pengkodean dalam HTML. Tujuan dari keberadaan codeigniter adalah sebagai framework dari PHP. Selain itu juga untuk menghadirkan website yang lebih beragam dengan aplikasi berjalan dengan cepat. Dapat dikatakan bahwa keberadaan dari codeigniter semakin mempermudah pengembang yang menjalankan proyek website dengan jangka waktu yang lebih cepat. Jelas karena dengan codeigniter, para pengembang tidak perlu terlalu repot melakukan pengkodean yang dilakukan manual. Dengan keberadaan codeigniter, maka pengembang tidak perlu melakukannya lagi. Dan Anda pun akan dapat melakukan apa yang pengembang website tersebut lakukan asalkan belajar PHP codeigniter.

Bersama Dumet School Anda akan dibimbing oleh para instruktur handal. Anda akan dibimbing dalam memahami tujuan dari PHP dan codeigniter. Sehingga jika Anda memang tertarik untuk bekerja sebagai pengembang website, maka tidak ada salahnya untuk belajar PHP codeigniter.

WhatsApp chat