Website yang bermunculan di dunia maya satu sama lain terlihat berjalan dengan profesional. Begitu juga dengan tampilan yang dihadirkan. Itu semua karena dukungan dari program yang terdapat dalam perangkat website itu sendiri. Apa itu tentu saja PHP serta codeigniter. Dua program yang menjadikan website profesional dan dapat tampil dalam dunia maya. Tanpa codeigniter, maka PHP memerlukan waktu yang lama untuk menghadirkan aplikasi-aplikasi dalam website. Bagi Anda yang ingin belajar PHP codeigniter, maka segera bergabunglah bersama Dumet School.

Namun sebelumnya Anda perlu tahu kelebihan codeigniter sehingga menjadikan posisi dari PHP dapat menjadi alasan website memiliki aplikasi yang jitu. Codeigniter adalah framework yang dapat diperoleh oleh semua orang terkhusus pengembang proyek dari aplikasi website itu sendiri. Dikarenakan codeigniter adalah framework gratis. Codeigniter akan dapat dijalankan dalam dua versi PHP. Yaitu, PHP versi 4.0 dan juga PHP versi 5.0. Resource dalam codeigniter berjalan dengan cepat karena codeigniter memperhatikan load library. Library baru dapat dilakukan load, ketika pengguna memerlukannya. Anda akan diajarkan dalam penggunaan load tersebut dalam materi belajar PHP codeigniter.

Codeigniter menerapkan model view controller sehingga pengguna termasuk pengembang aplikasi website dapat mudah melakukan model sesuai dengan keinginan. Dapat dikatakan dalam mengatur jalannya aplikasi dapat lebih terkontrol dan mudah dengan framework seperti codeigniter. Apalagi kelebihan yang terdapat dalam codeigniter adalah memiliki dokumentasi yang mudah untuk dipelajari baik Anda sebagai orang yang baru belajar PHP codeigniter maupun yang sudah profesional.

WhatsApp chat