hallo balik lagi ditutorial pemrograman Dumet School gimana kabarnya pastinya baik saja saya harap demikian, kali ini kita akan membahas tentang Bagaimana Cara Membuat Multi Query Menggunakan PHP, multi query apa itu multi query jadi kita menggandakan dari yang biasanya kita menuliskan sebuah baris

program “INSERT INTO namatable VALUES(namafield)” seperti ini maka akan tercetak sebanyak 1 data saja dan gimana jika ingin menggandakannya? multi query bisa menjadi alternative untuk menggandakan query yang kita inputkan menjadi beberapa bagian dan data yang di inputkan juga akan lebih banyak, kira kira idenya akan seperti itu, penasaran? yo langsung saja kita mulai coba teman teman siapkan sebuah file baru dan beri nama multiquery.php lalu tambahkan scriptnya dibawah sini :

jangan lupa save di htdocs yah, lalu jalankan dibrowser dan coba cek database nya jika berhasil maka akan secara otomatis akan bertambah banyak pada data yang diinputkan. cukup mudah bukan, sekian tutorial tentang Bagaimana Cara Membuat Multi Query Menggunakan PHP. sampai bertemu diartkel selanjutnya dan sampai jumpa .

#KeepLearn
#IsmetMA

WhatsApp chat